Kamis, 27 Oktober 2016

Konveksi dan Grosir Dompet Sintetis di Malang





konveksitaskulit.blogspot.co.id - Shoba Collection adalah Salah Satu Sentra  home industry Pengrajin / Konveksi dan Grosir Dompet Sintetis di Malang. Shoba Collection siap melayani pesanan  produksi Dompet Seminar, Dompet Promosi, dan bahkan Shoba Collection bisa memproduksi dompet souvenir untuk kebutuhan anda. Client Shoba Collection tersebar keberbagai daerah di nusantara ini mulai dari batam, Sumatra, Bali, pekanbaru, jambi, Riau, medan dan bahkan tersebar hingga ke manca Negara.
Grosir Dompet Kulit Sintetis
Grosir Dompet Kulit Sintetis
 
Shoba Collection yang di dukung oleh crew tenaga-tenaga berpengalaman dibidang serta pengrajin dompet yang tersebar di Malang hingga bangil sehingga Shoba Collection bisa meneri pemesanan dompet secara partai besar sekalipun akan tetap bisa Shoba Collection penuhi. Shoba Collection mempunyai mimpi menjadi konveksi inspirator buat para pelaku konveksi yang ada di Indonesia dan bahkan manca Negara. Shoba Collection sangat berbangga bermitra dengan siapapun.
 
Grosir Dompet Murah
Grosir Dompet Murah

No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                         : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/about
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk
Grosir Dompet Wanita
Grosir Dompet Wanita


Buat anda yang belum tahu defenisi dompet secara harfiah ini di kasih oleh crew Shoba Collection. Dompet adalah sejenis tas berukuran kecil yang biasa digunakan sebagai alat penyimpan uang, kartu kredit, kartu identitas, dokumen-dokumen penting, foto, kartu nama, dan barang-barang pribadi lainnya. Dompet pada umumnya terbuat dari kain atau kulit, yang mana lebih tahan lama hingga kurun waktu tahunan. Dompet memiliki berbagai macam bentuk ada yang bisa dilipat ada juga yang tidak bisa dilipat atau menggunakan sleting. Ukuran nya pun sangat bermacam-macam tapi biasanya berukuran yang sesuai untuk dimasukkan dalam kantong saku.
Grosir Dompet
Grosir Dompet

Dompet diperlukan semua orang, karena kemudahan dalam menyimpan semua barang-barang pribadi yang penting sehingga mudah dibawa kemanapun selama bepergian. Begitu pentingnya fungsi dompet ini sehingga salah satu yang dibawa oleh setiap orang pada saat bepergian.
Grosir Murah Dompet
Grosir Murah Dompet

Shoba Collection menerima pesanan dompet wanita dan dompet pria dengan desain/logo/merk pada dompet sesuai keinginan Anda atau bisa custom. Bahan yang sering digunakan adalah bahan kulit imitasi atau kulit sintetis dan kulit sapi original karena bahan ini lebih terlihat elegant dan dapat ditambahkan embos merk pada bahan. Bahan dompet dapat dikombinasikan dengan bahan kain lainnya seperti batik, kanvas, dan lain-lain. Shoba Collection Kami merupakan Konveksi Dompet yang memproduksi dompet pria, dompet wanita, dompet mika, dompet gantungan kunci, dompet organizer, dompet kartu, dompet kosmetik, dll. Minimal order 24pcs pcs. Harga ekonomis dan terjangkau. Mengutamakan kualitas bahan, bahan kuat, tahan lama, dan tidak mudah robek serta aksesoris yang tidak cepat rusak.
Konveksi Dompet Kulit Sintetis
Konveksi Dompet Kulit Sintetis

Konveksi Dompet Malang
Konveksi Dompet Malang

Konveksi Dompet Murah
Konveksi Dompet Murah

Konveksi Dompet Sintetis Murah
Konveksi Dompet Sintetis Murah

Konveksi Dompet Sintetis
Konveksi Dompet Sintetis

Konveksi Dompet Wanita
Konveksi Dompet Wanita

Konveksi Murah Dompet
Konveksi Murah Dompet

Desain dompet yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email/bbm/wa atau dengaan cara menchat crew Shoba Collection bertugas di lapangan. Shoba Collection keseluruh Indonesia. Mulai dari Surabaya, Bandung, Pati, Medan, Aceh, Pekanbaru. Dan bahkan Shoba Collection bisa melakukan pengiriman hingga keluar negeri.


Best Regards,


                                                                         Crew  Konveksi dan Grosir Dompet Sintetis Murah

0 komentar:

Posting Komentar